BibTex Citation Data :
@article{JIP23234, author = {Imam Faisal and Yuli Rohmiyati}, title = {ANALISIS PEMANFAATAN MEDIA INSTAGRAM SEBAGAI PROMOSI PERPUSTAKAAN PROVINSI JAWA TENGAH}, journal = {Jurnal Ilmu Perpustakaan}, volume = {6}, number = {4}, year = {2019}, keywords = {promosi; bauran promosi; pemustaka; Instagram}, abstract = {Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pemanfaatan media Instagram sebagai promosi perpustakaan yang berkaitan dengan bauran promosi. Metode penelitian yang digunakan yaitu penelitian kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Pendekatan yang digunakan adalah studi kasus Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa promosi menggunakan Instagram masuk kategori dalam bauran promosi, pertama periklanan, dalam hal ini perpustakaan sudah menggunakan Instagram untuk menyampaikan informasi dengan tujuan menjaga citra perpustakaan. Kedua Penjualan Personal sudah dilakukan menggunakan Instagram untuk membangun hubungan baik dengan masyarakat khususnya follower. Ketiga Promosi Penjualan. Dilakukan perpustakaan dengan cara memberikan intensif bagi yang mengikuti akun Instagram perpustakaan, Keempat Hubungan Masyarakat, perpustaakaan melalui akun Instagram sudah menyampaikan berita berupa kegiatan yang ada diperpustakaan. Terakhir Pemasaran Langsung yang dilakukan dengan cara memberikan tanggapan secara langsung di kolom komentar maupun melalui pesan pribadi akun Instagram.}, issn = {97980000000}, pages = {281--290} url = {https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/jip/article/view/23234} }
Refworks Citation Data :
Last update: