skip to main content

LAPORAN KEGIATAN STRATEGIC COMMUNICATION MUSEUM KERETA API AMBARAWA (DIVISI SPONSORSHIP)


Citation Format:
Abstract

Museum Kereta Api Ambarawa merupakan salah satu peninggalan sejarah yang
sangat berharga di Indonesia. Namun sangat disayangkan minat dan keinginan masyarakat
untuk mengunjungi museum ini sangatlah rendah. Maka dari itu melalui rangkaian kegiatan
promosi Strategic Communication Museum Kereta Api Ambarawa bertujuan untuk
mempromosikan museum ini kepada masyarakat.
Kegiatan Strategic Communication Museum Kereta Api Ambarawa tak lepas dari
peran dari Sponsorship. Divisi Sponsorship adalah orang yang bertanggung jawab atas
seluruh kegiatan sponsor yang akan mendukung kegiatan dan mendatangkan income.
Kegiatan ini dilaksanakan selama 1 bulan di bulan Mei. Dari hasil pelaksanaan
kegiatan didapatkan peningkatan pengunjung museum yang semula rata – rata 600
pengunjung setiap bulannya menjadi 900 pengunjung setiap bulannya.

Fulltext View|Download
Keywords: Promosi, sejarah, event, sponsorship

Last update:

No citation recorded.

Last update:

No citation recorded.