BibTex Citation Data :
@article{JPGS45950, author = {Bintang Negara and Wijayanto -}, title = {Analisis Konten Media Sosial Instagram @Baruna.airlangga dalam Membangun Political Branding Dari Tahun 2023 - 2024}, journal = {Journal of Politic and Government Studies}, volume = {13}, number = {3}, year = {2024}, keywords = {Social Media, Political Branding}, abstract = { Skripsi ini bertujuan Analisisi Konten Media Sosisal Instagram Prabowo Subianto dalam Membangun Political Branding. Di era digital saat ini perkembangan media social sangatlah cepat dan juga dapat mencangkup audience luas, bersamaan dengan ini banyak dari praktisi politik memanfaatkan adannya media social. Salah satunya Prabowo Subianto menggunakan Media Sosial Instagram Untuk membangun citra atau Political Branding. Dengan cara membuat suatu konten media social Instagram dalam bentuk foto maupun dalam bentuk video, dalam kurun waktu satu tahun belakangan ini Prabowo Subianto membuat berbagai macam konten media social Instagram dengan menunjukan kebersamaannya terhadap relasi yang Prabowo Subianto miliki, hingga akan kedekatannya terhadap masayarakat. Pembangunan Branding diri dari seorang Prabowo Sbianto tidak hanya menunjukan akan kedekatannya terhadapa masayrakat saja atuau relasi networking yang dia miliki saja, melainkan dengan menggunakan seragam batik yang dimana bati itu juga merupakan budaya asli dari Indonesia yang dimana Prabowo Subianto ingin menunjukan bahwasanya beliau juga mencintai budaya budaya tanah air. Dengan cara ini dapat disimpulkan bahwa Prabowo Subianto berhasil dalam melakukan Political Branding }, pages = {1031--1035} url = {https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/jpgs/article/view/45950} }
Refworks Citation Data :
Skripsi ini bertujuan Analisisi Konten Media Sosisal Instagram Prabowo Subiantodalam Membangun Political Branding. Di era digital saat ini perkembangan mediasocial sangatlah cepat dan juga dapat mencangkup audience luas, bersamaan denganini banyak dari praktisi politik memanfaatkan adannya media social. Salah satunyaPrabowo Subianto menggunakan Media Sosial Instagram Untuk membangun citraatau Political Branding. Dengan cara membuat suatu konten media social Instagramdalam bentuk foto maupun dalam bentuk video, dalam kurun waktu satu tahunbelakangan ini Prabowo Subianto membuat berbagai macam konten media socialInstagram dengan menunjukan kebersamaannya terhadap relasi yang PrabowoSubianto miliki, hingga akan kedekatannya terhadap masayarakat. PembangunanBranding diri dari seorang Prabowo Sbianto tidak hanya menunjukan akankedekatannya terhadapa masayrakat saja atuau relasi networking yang dia miliki saja,melainkan dengan menggunakan seragam batik yang dimana bati itu juga merupakanbudaya asli dari Indonesia yang dimana Prabowo Subianto ingin menunjukanbahwasanya beliau juga mencintai budaya budaya tanah air. Dengan cara ini dapatdisimpulkan bahwa Prabowo Subianto berhasil dalam melakukan Political Branding
Last update: