skip to main content

Analisis Konten Media Sosial Instagram @Baruna.airlangga dalam Membangun Political Branding Dari Tahun 2023 - 2024

*Bintang Taruna Negara  -  S1 ilmu Pemerintahan, Indonesia
Wijayanto - -  -  S1 Ilmu Pemerintahan, Indonesia

Citation Format:
Abstract

Skripsi ini bertujuan Analisisi Konten Media Sosisal Instagram Prabowo Subianto
dalam Membangun Political Branding. Di era digital saat ini perkembangan media
social sangatlah cepat dan juga dapat mencangkup audience luas, bersamaan dengan
ini banyak dari praktisi politik memanfaatkan adannya media social. Salah satunya
Prabowo Subianto menggunakan Media Sosial Instagram Untuk membangun citra
atau Political Branding. Dengan cara membuat suatu konten media social Instagram
dalam bentuk foto maupun dalam bentuk video, dalam kurun waktu satu tahun
belakangan ini Prabowo Subianto membuat berbagai macam konten media social
Instagram dengan menunjukan kebersamaannya terhadap relasi yang Prabowo
Subianto miliki, hingga akan kedekatannya terhadap masayarakat. Pembangunan
Branding diri dari seorang Prabowo Sbianto tidak hanya menunjukan akan
kedekatannya terhadapa masayrakat saja atuau relasi networking yang dia miliki saja,
melainkan dengan menggunakan seragam batik yang dimana bati itu juga merupakan
budaya asli dari Indonesia yang dimana Prabowo Subianto ingin menunjukan
bahwasanya beliau juga mencintai budaya budaya tanah air. Dengan cara ini dapat
disimpulkan bahwa Prabowo Subianto berhasil dalam melakukan Political Branding

Fulltext View|Download
Keywords: Social Media, Political Branding

Last update:

No citation recorded.

Last update:

No citation recorded.