skip to main content

IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN PADA TOKO OLEH-OLEH ONDE-ONDE BO LIEM EMPUNALA KOTA MOJOKERTO

*Dhea Riswana  -  Departemen Ilmu Administrasi Bisnis, Universitas Jember, Jl.Kalimantan-Kampus Bumi Tegalboto, Jember, Indonesia 68121, Indonesia
Suhartono Suhartono  -  Universitas Jember, Indonesia
Yuslinda Dwi Handini  -  Universitas Jember, Indonesia
Open Access Copyright 2025 dhea riswana

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

Citation Format:
Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui implementasi bauran pemasaran pada
toko oleh-oleh onde-onde Bo Liem Empunala Kota Mojokerto. Pendekatan penelitian ini
menggunakan penelitian kualitatif deskriptif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini
adalah observasi, wawancara dan dokumentasi. Penentuan informan penelitian ini yaitu
informan kunci selaku pemilik usaha dan informan pendukung yakni beberapa karyawan
serta konsumen. Teknik analisis data menggunakan analisis domain dan analisis taksonomi.
Kesimpulan dari penelitian ini adalah implementasi bauran pemasaran 4P tidak dapat
dipisahkan karena menjadi bagian penting dalam berjalannya suatu usaha. Sehingga dengan
adanya konsep 4P akan menjadi keunggulan dalam daya saing usaha onde-onde Bo Liem
Empunala.

Fulltext View|Download
Keywords: bauran pemasaran; produk; harga; tempat; promosi

Article Metrics:

Last update:

No citation recorded.

Last update:

No citation recorded.