slot gacor slot gacor hari ini slot gacor 2025 demo slot pg slot gacor slot gacor
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGAMBIL FIFGROUP CABANG SURABAYA | Wulan Anggraeni | Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis skip to main content

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGAMBIL FIFGROUP CABANG SURABAYA

*Tania Rezqi Wulan Anggraeni  -  universitas islam negeri sunan ampel surabaya, Indonesia
Open Access Copyright 2023 tania rezqi wulan anggraeni

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

Citation Format:
Abstract

Tujuan dari oenelitian ini yaitu untuk mengetahui PT. FIF Group yang bagaimana meruapakan perusahaan yang bergerak di bidang pengambilan kepada konsumen terutama untuk pembiayaan motor dan mobil serta peminjaman dana tunai. Di Kota Surabaya FIF merupakan perusahaan pembiayaan terbesar dengan jumlah nasabah pada tahun 2022. Seiring bertambahnya jumlah nasabah yang ada, mengakibatkan adanya permasalahan yaitu bagaimana memperoleh dan memberikan informasi mengenai produk yang ditawarkan dengan cepat. Banyak nasabah yang menyampaikan keluhannya karena keterbatasan sarana dalam memperoleh informasi dan promosi mengenai peminjaman dana serta melakukan pendaftaran peminjaman dana. Sistem yang berjalan pada saat ini proses pendaftaran dan pengajuan berkas dokumen harus datang langsung ke perusahaan. dimana proses validasi data nasabah tidak bisa dilakukan secara mandiri, dikarenakan data nasabah hanya dapat dilihat pada komputer admin di perusahaan. Dengan rata-rata jumlah nasabah perhari. hal ini menyebabkan keterlambatan proses validasi yang dikarenakan harus menunggu konfirmasi dari admin perusahaan. Perlu adanya suatu media yang dapat mengelola hubungan antara perusahaan dengan pelanggan yang dapat menambah tingkat kepuasan pelanggan dan memicu loyalitas pelanggan, salah satu caranya adalah dengan mengaplikasikan konsep Customer Adanya sistem ini diharapkan dapat menjadi solusi terhadap masalah yang dihadapi oleh perusahaan serta perusahaan dapat membangun ikatan yang lebih kuat dengan para nasabah yang bertujuan untuk memaksimalkan loyalitas nasabah.

Note: This article has supplementary file(s).

Fulltext View|Download |  common.other
Untitled
Subject
Type Other
  Download (28KB)    Indexing metadata

Article Metrics:

Last update:

No citation recorded.

Last update:

No citation recorded.