BibTex Citation Data :
@article{IO48755, author = {Noelia Yusminanda and Muhammad Bayu Widagdo}, title = {PEMBUATAN KONTEN INSTAGRAM REELS @INDIBIZ. JATENGDIY DI PT TELKOM REGIONAL 3 AREA JAWA TENGAH DAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA SEBAGAI PRODUCER, SCRIPTWRITER, PARTNERSHIP, TALENT COORDINATOR, DAN VIDEO EDITOR}, journal = {Interaksi Online}, volume = {13}, number = {1}, year = {2024}, keywords = {Instagram Reels, Brand Awareness, Engagement Rate, Social Media Marketing, Content Marketing}, abstract = {PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, meluncurkan produk Indibiz pada tahun 2023, kurangnya brand awareness terhadap produk baru sama halnya dengan engagement rate pada akun instagram @indibizjatengdiy. Karya bidang ini bertujuan untuk meningkatkan brand awareness dan engagement rate instagram @indibiz.jatengdiy dengan menggunakan implementasi dari Social Media Marketing oleh Stephan Dahl yang terdapat Actors, Platform, Konten, dan Pengukuran, serta Step by Step Content Marketing oleh Philip Kotler. Hasil dari Karya Bidang ini adalah 32 video instagram reels, peningkatan brand awareness Indibiz yang awalnya 80% belum mengetahui menjadi 81,4% mengetahui dan engagement rate instagram @indibiz.jatengdiy semula 5,11% menjadi 7,12%. Karya bidang ini diharapkan mampu memberikan rekomendasi kontribusi pada project serupa, perusahaan lain, dan Telkom, serta akademisi dan profesional yang akan melakukan project Social Media Marketing.}, pages = {450--461} url = {https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/interaksi-online/article/view/48755} }
Refworks Citation Data :
Last update:
Interaksi Online, is published by Undergraduate Program of Communication Science, Universitas Diponegoro, Jln. Prof. Soedarto, SH, Kampus Undip Tembalang, Semarang, Jawa Tengah 50275; Telp. (024) 7460056, Fax: (024)7460055
Interaksi Online by http://ejournal3.undip.ac.id/index.php/interaksi-online is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.