skip to main content

PEMBUATAN KONTEN INSTAGRAM REELS @INDIBIZ. JATENGDIY DI PT TELKOM REGIONAL 3 AREA JAWA TENGAH DAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA SEBAGAI PRODUCER, SCRIPTWRITER, PARTNERSHIP, TALENT COORDINATOR, DAN VIDEO EDITOR

*Noelia Yusminanda  -  Prodi S1 Ilmu Komunikasi, Indonesia
Muhammad Bayu Widagdo  -  Prodi S1 Ilmu Komunikasi, Indonesia

Citation Format:
Abstract
PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, meluncurkan produk Indibiz pada tahun 2023, kurangnya brand awareness terhadap produk baru sama halnya dengan engagement rate pada akun instagram @indibizjatengdiy. Karya bidang ini bertujuan untuk meningkatkan brand awareness dan engagement rate instagram @indibiz.jatengdiy dengan menggunakan implementasi dari Social Media Marketing oleh Stephan Dahl yang terdapat Actors, Platform, Konten, dan Pengukuran, serta Step by Step Content Marketing oleh Philip Kotler. Hasil dari Karya Bidang ini adalah 32 video instagram reels, peningkatan brand awareness Indibiz yang awalnya 80% belum mengetahui menjadi 81,4% mengetahui dan engagement rate instagram @indibiz.jatengdiy semula 5,11% menjadi 7,12%. Karya bidang ini diharapkan mampu memberikan rekomendasi kontribusi pada project serupa, perusahaan lain, dan Telkom, serta akademisi dan profesional yang akan melakukan project Social Media Marketing.
Fulltext View|Download
Keywords: Instagram Reels, Brand Awareness, Engagement Rate, Social Media Marketing, Content Marketing

Last update:

No citation recorded.

Last update:

No citation recorded.