BibTex Citation Data :
@article{IO10351, author = {Anugrah Familio and Djoko Setyabudi and Agus Naryoso and Wiwid Rakhmad}, title = {BRANDING HIPMI PEDULI JAWA TENGAH MELALUI KEGIATAN KOMUNIKASI STRATEGIS}, journal = {Interaksi Online}, volume = {4}, number = {1}, year = {2015}, keywords = {branding, komunikasi strategis, kegiatan sosial}, abstract = { Tugas akhir berupa karya bidang ini dilatarbelakangi oleh badan organisasi baru dibawah naungan HIPMI Jawa Tengah yaitu HIPMI Peduli Jawa Tengah, akan organisasi HIPMI Peduli Jawa Tengah merupakan organisasi baru yang belum banyak dikenal oleh masyarakat khususnya pengurus HIPMI Jawa Tengah. Melalui kegiatan Branding HIPMI Peduli Jawa tengah dapat memperkuat Brand HIPMI Peduli Jawa Tengah. Banyaknya anggota HIPMI Jawa Tengah yang tidak mengetahui organisasi HIPMI Peduli Jawa Tengah membuat kurangnya pengetahuan tentang kegiatan HIPMI Peduli Jawa Tengah. Berdasarkan teori persuasi, karya bidang ini bertujuan untuk mengajak anggota HIPMI Jawa Tengah untuk lebih mengenal kegiatan HIPMI Peduli Jawa Tengah. Selain itu karya bidang ini juga bertujuan untuk meningkatkan afeksi, kognisi dan juga behavior anggota dan masyarakat untuk ikut serta berdonasi di HIPMI Peduli Jawa Tengah. Pada 1 bulan pelaksanaan di Bulan Agustus, kegiatan ini berhasil meningkatkan 84% awareness serta meningkatkan perilaku berdonasi sebanyak 34% anggota HIPMI Peduli Jawa Tengah. Serta terpenuhinya 50% dana kegiatan branding HIPMI Peduli Jawa Tengah melalaui kegaiatan sponsorship dan partnership. Karya bidang ini menunjukkan bahwa Branding HIPMI Peduli Jawa Tengah berhasil dilakukan sesuai dengan goals yang ditentukan. }, url = {https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/interaksi-online/article/view/10351} }
Refworks Citation Data :
Tugas akhir berupa karya bidang ini dilatarbelakangi oleh badan organisasi baru dibawahnaungan HIPMI Jawa Tengah yaitu HIPMI Peduli Jawa Tengah, akan organisasi HIPMIPeduli Jawa Tengah merupakan organisasi baru yang belum banyak dikenal olehmasyarakat khususnya pengurus HIPMI Jawa Tengah. Melalui kegiatan Branding HIPMIPeduli Jawa tengah dapat memperkuat Brand HIPMI Peduli Jawa Tengah.Banyaknya anggota HIPMI Jawa Tengah yang tidak mengetahui organisasi HIPMI PeduliJawa Tengah membuat kurangnya pengetahuan tentang kegiatan HIPMI Peduli JawaTengah. Berdasarkan teori persuasi, karya bidang ini bertujuan untuk mengajak anggotaHIPMI Jawa Tengah untuk lebih mengenal kegiatan HIPMI Peduli Jawa Tengah. Selain itukarya bidang ini juga bertujuan untuk meningkatkan afeksi, kognisi dan juga behavioranggota dan masyarakat untuk ikut serta berdonasi di HIPMI Peduli Jawa Tengah.Pada 1 bulan pelaksanaan di Bulan Agustus, kegiatan ini berhasil meningkatkan 84%awareness serta meningkatkan perilaku berdonasi sebanyak 34% anggota HIPMI PeduliJawa Tengah. Serta terpenuhinya 50% dana kegiatan branding HIPMI Peduli Jawa Tengahmelalaui kegaiatan sponsorship dan partnership. Karya bidang ini menunjukkan bahwaBranding HIPMI Peduli Jawa Tengah berhasil dilakukan sesuai dengan goals yangditentukan.
Last update:
Interaksi Online, is published by Fakultas Teknik, Universitas Diponegoro, Jln. Prof. Soedarto, SH, Kampus Undip Tembalang, Semarang, Jawa Tengah 50275; Telp. (024)7460056, Fax: (024)7460055
Interaksi Online by http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/interaksi-online is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.