Fakultas Psikologi, Universitas Diponegoro, Indonesia
BibTex Citation Data :
@article{EMPATI49064, author = {Dinda Prameswari Putri and Annisa Maraty Solekha and Zahra Putri Aulia and Afifah Zahra Wahdy}, title = {ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA MIXUE SUMURBOTO, TEMBALANG}, journal = {Jurnal EMPATI}, volume = {13}, number = {6}, year = {2025}, keywords = {kualitas pelayanan; Mixue}, abstract = { Mixue merupakan gerai es krim terkenal di Indonesia dan sudah tersebar di berbagai daerah, namun bagaimana dengan kualitas pelayanan di cabang Sumurboto. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan di Mixue Sumurboto. Teknik pengambilan data menggunakan kuesioner yang peneliti sebar kepada para pelanggan Mixue Sumurboto dengan jumlah 18 item pertanyaan. Subjek pada penelitian ini berjumlah 35 orang. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis deskriptif dengan bantuan aplikasi software Jeffrey’s Amazing Statistics Program (JASP) 0.17.1. Hasil pada penelitian ini memperlihatkan bahwa kualitas pelayanan di Mixue Sumurboto secara garis besar sudah baik dengan nilai rata rata pada dimensi tangible 3.371, reliability sebesar 3.514, responsiveness 3.400, assurance 3.229 dan dimensi empathy 3.343. }, issn = {2829-1859}, pages = {570--579} doi = {10.14710/empati.2024.49064}, url = {https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/empati/article/view/49064} }
Refworks Citation Data :
Mixue merupakan gerai es krim terkenal di Indonesia dan sudah tersebar di berbagai daerah, namun bagaimana dengan kualitas pelayanan di cabang Sumurboto. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan di Mixue Sumurboto. Teknik pengambilan data menggunakan kuesioner yang peneliti sebar kepada para pelanggan Mixue Sumurboto dengan jumlah 18 item pertanyaan. Subjek pada penelitian ini berjumlah 35 orang. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis deskriptif dengan bantuan aplikasi software Jeffrey’s Amazing Statistics Program (JASP) 0.17.1. Hasil pada penelitian ini memperlihatkan bahwa kualitas pelayanan di Mixue Sumurboto secara garis besar sudah baik dengan nilai rata rata pada dimensi tangible 3.371, reliability sebesar 3.514, responsiveness 3.400, assurance 3.229 dan dimensi empathy 3.343.
Article Metrics:
Last update:
Jurnal Empati by https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/empati is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
The Authors submitting a manuscript do so on the understanding that if accepted for publication, the copyright of the article shall be assigned to Jurnal Empati and Faculty of Psychology, Universitas Diponegoro as the publisher of the journal. Copyright encompasses rights to reproduce and deliver the article in all forms and media, including reprints, photographs, microfilms, and any other similar reproductions, as well as translations.
Jurnal Empati and the Faculty of Psychology, Universitas Diponegoro, and the Editors make every effort to ensure that no wrong or misleading data, opinions, or statements be published in the journal. In any way, the contents of the articles and advertisements published in Jurnal Empati are the sole and exclusive responsibility of their respective authors and advertisers.
The Copyright Transfer Form can be downloaded here: [Copyright Transfer Form Jurnal Empati]. The copyright form should be signed originally, scanned, and uploaded as a supplementary file when submitting the manuscript.
Jurnal EMPATI published by Faculty of Psychology, Diponegoro University