skip to main content

KUALITAS PELAYANAN PUBLIK KTP-El dan KIA DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN BLORA

*JIHAN FAIZAH SEPTIANY  -  S1 Administrasi Publik Kampus Rembang
Sri Suwitri  -  S1 Administrasi Publik Kampus Rembang

Citation Format:
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan publik di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Blora. Fokus penelitian ini adalah mengevaluasi kualitas pelayanan berdasarkan lima dimensi utama, yaitu bukti fisik, reliabilitas, daya tanggap, jaminan, dan empati. Metodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif deskriptif, dengan teknik pengumpulan data melalui survei dan wawancara mendalam untuk memperoleh pemahaman yang komprehensif terkait persepsi masyarakat terhadap pelayanan Disdukcapil. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan rekomendasi strategis untuk peningkatan kualitas pelayanan publik, khususnya dalam konteks penyelenggaraan administrasi kependudukan di Kabupaten Blora
Fulltext View|Download
Funding: Administrasi Kependudukan, Dimensi Kualitas Pelayanan, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kualitas Pelayanan Publik, Pelayanan Publik

Article Metrics:

Last update:

No citation recorded.

Last update:

No citation recorded.