BibTex Citation Data :
@article{nova_idea48923, author = {JIHAN FAIZAH SEPTIANY and Sri Suwitri}, title = {KUALITAS PELAYANAN PUBLIK KTP-El dan KIA DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN BLORA}, journal = {NOVA IDEA}, volume = {1}, number = {3}, year = {2024}, keywords = {}, abstract = {Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan publik di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Blora. Fokus penelitian ini adalah mengevaluasi kualitas pelayanan berdasarkan lima dimensi utama, yaitu bukti fisik, reliabilitas, daya tanggap, jaminan, dan empati. Metodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif deskriptif, dengan teknik pengumpulan data melalui survei dan wawancara mendalam untuk memperoleh pemahaman yang komprehensif terkait persepsi masyarakat terhadap pelayanan Disdukcapil. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan rekomendasi strategis untuk peningkatan kualitas pelayanan publik, khususnya dalam konteks penyelenggaraan administrasi kependudukan di Kabupaten Blora}, issn = {3063-4539}, pages = {211--228} doi = {10.14710/nova_idea.48923}, url = {https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/nova_idea/article/view/48923} }
Refworks Citation Data :
Article Metrics:
Last update: