BibTex Citation Data :
@article{JIAB33523, author = {Aditya Purnawarman and Agus Hermani and Ari Pradhanawati}, title = {Pengaruh Kualitas Produk dan Suasana Cafe terhadap Minat Beli Ulang Konsumen (Studi Pada Cafe Portobello Sumurboto Semarang)}, journal = {Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis}, volume = {11}, number = {1}, year = {2022}, keywords = {Product Quality, the Atmosphere of the Cafe, Repurchase Intention}, abstract = { Industri kuliner setiap tahunnya selalu mengalami perubahan yang sangat dinamis mulai dari produk yang dihasilkan hingga konsep tempat hal ini yang menyebabkan ketatnya persaingan didalam industri kuliner pada saat ini. Dari berbagai macam bisnis industri kuliner, cafe menjadi salah satu bisnis industri kuliner yang banyak diminati oleh penggiat usaha dan juga konsumen dikarenakan berbagai factor. Untuk memenangkan persaingan dalam usaha cafe, salah satunya adalah dengan memiliki tingkat minat beli ulang yang tinggi. Minat beli yang tinggi dapat dipengaruhi dengan kualitas produk yang baik dan juga suasana cafe yang nyaman. Pada kenyataannya, tidak semua usaha cafe mempunyai tingkat minat beli ulang yang tinggi termasuk Cafe Portobello Sumurboto Semarang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara kualitas produk dan suasana cafe terhadap minat beli ulang konsumen Cafe portobello Sumurboto Semarang. Tipe yang digunakan pada penelitian ini adalah tipe peneltian explanatory research dan Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non probability sampling. sampel yang digunakan adalah 100 konsumen yang pernah melakukan aktivitas pembelian produk apapun pada Cafe Portobello Sumurboto Semarang. Pengujian analisis data regresi menggunakan aplikasi SPSS 25.0. Hasil penelitian ini menunjukkan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, suasana cafe berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang dan kualitas produk dan suasana cafe berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. }, issn = {2746-1297}, pages = {109--117} doi = {10.14710/jiab.2022.33523}, url = {https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/jiab/article/view/33523} }
Refworks Citation Data :
Industri kuliner setiap tahunnya selalu mengalami perubahan yang sangat dinamis mulai dari produkyang dihasilkan hingga konsep tempat hal ini yang menyebabkan ketatnya persaingan didalam industri kulinerpada saat ini. Dari berbagai macam bisnis industri kuliner, cafe menjadi salah satu bisnis industri kuliner yangbanyak diminati oleh penggiat usaha dan juga konsumen dikarenakan berbagai factor. Untuk memenangkanpersaingan dalam usaha cafe, salah satunya adalah dengan memiliki tingkat minat beli ulang yang tinggi. Minatbeli yang tinggi dapat dipengaruhi dengan kualitas produk yang baik dan juga suasana cafe yang nyaman. Padakenyataannya, tidak semua usaha cafe mempunyai tingkat minat beli ulang yang tinggi termasuk CafePortobello Sumurboto Semarang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara kualitas produkdan suasana cafe terhadap minat beli ulang konsumen Cafe portobello Sumurboto Semarang. Tipe yangdigunakan pada penelitian ini adalah tipe peneltian explanatory research dan Teknik pengambilan sampel padapenelitian ini adalah non probability sampling. sampel yang digunakan adalah 100 konsumen yang pernahmelakukan aktivitas pembelian produk apapun pada Cafe Portobello Sumurboto Semarang. Pengujian analisisdata regresi menggunakan aplikasi SPSS 25.0. Hasil penelitian ini menunjukkan kualitas produk berpengaruhpositif dan signifikan terhadap minat beli ulang, suasana cafe berpengaruh positif dan signifikan terhadap minatbeli ulang dan kualitas produk dan suasana cafe berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang.
Article Metrics:
Last update: