BibTex Citation Data :
@article{JIAB27985, author = {Yuli Hutagalung and Handoyo Waluyo}, title = {Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Kopi Benteng 2 Banyumanik)}, journal = {Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis}, volume = {9}, number = {3}, year = {2020}, keywords = {Kualitas Produk; Kualitas Pelayanan; Harga; Keputusan Pembelian}, abstract = { The rapid growth of coffee shops in a few years has made competition fiercer. Kopi benteng 2 Banyumanik is one of the famous coffee shops in the city of Semarang. This type of research is explanatory research, with the population is Kopi Benteng 2 Banyumanik consumers in Semarang City. While the sample of 100 respondents with the sampling technique used is non-probability sampling. The sampling method using incidental sampling or accidental sampling . The analytical method using the SPSS version 25.00 application. The results of the research showed that the variables of product quality, service quality and price were influential on purchasing decisions. It states that if satisfactory product quality, satisfying service quality and then paired with a cheap price will result in higher purchasing decisions. This can be seen in research on consumers of Kopi Benteng 2 Banyumanik, product quality, service quality and price variables together have a strong influence on purchasing decisions. Pertumbuhan kedai kopi yang pesat dalam beberapa tahun membuat persaingan semakin ketat. Kopi benteng 2 Banyumanik merupakan salah satu kedai kopi yang dikenal di Kota Semarang. Tipe penelitian ini adalah explanatory research , dengan populasinya adalah konsumen Kopi benteng 2 Banyumanik di Kota Semarang. Sedangkan sampelnya sebanyak 100 responden dengan Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling. Teknik metode pengambilan sampelnya menggunakan sampling insidental atau sampling aksidental. Metode analisis dengan menggunakan aplikasi SPSS versi 25.00. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga sama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hal tersebut menyatakan bahwa jika kualitas produk yang memuaskan, kualitas pelayanan yang memuaskan lalu disandingkan dengan harga yang murah maka akan menghasilkan keputusan pembelian yang semakin tinggi pula. }, issn = {2746-1297}, pages = {209--215} doi = {10.14710/jiab.2020.27985}, url = {https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/jiab/article/view/27985} }
Refworks Citation Data :
The rapid growth of coffee shops in a few years has made competition fiercer. Kopi benteng 2 Banyumanik is one of the famous coffee shops in the city of Semarang. This type of research is explanatory research, with the population is Kopi Benteng 2 Banyumanik consumers in Semarang City. While the sample of 100 respondents with the sampling technique used is non-probability sampling. The sampling method using incidental sampling or accidental sampling .The analytical method using the SPSS version 25.00 application. The results of the research showed that the variables of product quality, service quality and price were influential on purchasing decisions. It states that if satisfactory product quality, satisfying service quality and then paired with a cheap price will result in higher purchasing decisions. This can be seen in research on consumers of Kopi Benteng 2 Banyumanik, product quality, service quality and price variables together have a strong influence on purchasing decisions.
Pertumbuhan kedai kopi yang pesat dalam beberapa tahun membuat persaingan semakin ketat. Kopi benteng 2 Banyumanik merupakan salah satu kedai kopi yang dikenal di Kota Semarang. Tipe penelitian ini adalah explanatory research, dengan populasinya adalah konsumen Kopi benteng 2 Banyumanik di Kota Semarang. Sedangkan sampelnya sebanyak 100 responden dengan Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling. Teknik metode pengambilan sampelnya menggunakan sampling insidental atau sampling aksidental. Metode analisis dengan menggunakan aplikasi SPSS versi 25.00. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga sama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hal tersebut menyatakan bahwa jika kualitas produk yang memuaskan, kualitas pelayanan yang memuaskan lalu disandingkan dengan harga yang murah maka akan menghasilkan keputusan pembelian yang semakin tinggi pula.
Article Metrics:
Last update: