BibTex Citation Data :
@article{JIAB12880, author = {Rhisa Ismasari and Naili Farida}, title = {PENGARUH WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGETERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI BRAND TRUST SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY SERIES}, journal = {Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis}, volume = {5}, number = {4}, year = {2016}, keywords = {Word of Mouth, Brand Image, Brand Trust dan Repurchase Intention}, abstract = {Mempertahankan Top Brand Index produk Smartphone Samsung Galaxy Series perlu diteliti faktor-faktor yang dapat mempengaruhinya. Repurchase Intention melalui Brand Trust merupakan faktor yang paling penting bagi keberhasilan perusahaan. Word Of Mouth dan Brand Image merupakan faktor yang mempengaruhi penciptaan Repurchase Intention melalui Brand Trust yang dibutuhkan sebagai komitmen pelanggan untuk melakukan pembelian ulang. Tujuan dari penelitian ini adalah ingin mengetahui pengaruh Word of Mouth dan Brand Image Terhadap Repurchase Intention melalui Brand Trust Smartphone Samsung Galaxy Series. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian Explanatory Research. Sampel berasal dari Mahasiswa/i S1 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro, yang diambil dengan cara Non Probability Sampling sebanyak 100. Pengumpulan data menggunakan alat ukur berupa kuesioner berskala likert. Teknik analisis menggunakan regresi dan korelasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Word of Mouth dan Brand Image berpengaruh positif signifikan terhadap variabel Brand Trust dan Brand Trust berpengaruh positif signifikan terhadap variabel Repurchase Intention.}, issn = {2746-1297}, pages = {19--32} doi = {10.14710/jiab.2016.12880}, url = {https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/jiab/article/view/12880} }
Refworks Citation Data :
Article Metrics:
Last update: