BibTex Citation Data :
@article{JIAB12464, author = {Cholifatun Nisak and Nawazirul Lubis}, title = {PENGARUH HARGA, KERAGAMAN MODEL PRODUK, KUALITAS INFORMASI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA TOKO TAS ONLINE SABILLA STORE}, journal = {Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis}, volume = {5}, number = {3}, year = {2016}, keywords = {Harga, keragaman model produk, kualitas informasi, kepercayaan, keputusan pembelian}, abstract = {Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pertumbuhan bisnis online di Indonesia, fenomena ini ditunjukkan dengan banyaknya toko online baru yang muncul dan bersaing. Setiap usaha menginginkan agar usahanya dapat terus bertahan, semakin berkembang dari waktu ke waktu akan mendapatkan keuntungan, maka dari itu Sabilla Store harus memikirkan bagaimana caranya agar dapat tetap bertahan dan memikat banyak konsumen untuk melakukan pembelian. Secara khusus penelitian ini membahas mengenai Sabilla Store Surakarta yang selama tahun 2012-2015 mengalami penurunan jumlah pembelian dan naik turun jumlah pembelian. Apabila hal tersebut tidak diperbaiki dan di atasi bukan tidak mungkin akan menimbulkan masalah bagi Sabilla Store. Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh harga, keragaman model produk, kualitas informasi dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian online pada Sabilla Store. Tipe penelitian ini adalah explanatory dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara dengan instrumen pengumpulan data berupa kuesioner. Penelitian ini menggunakan teknik analisis kualitatif dan kuantitatif. Analisis kuantitatif menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, koefisien korelasi, analisis regresi linier sederhana dan berganda, koefisien determinasi, uji signifikan (uji t dan uji f). Hasil penelitian uji statistik diperoleh hasil persamaan regresi Y=3,850 + 0,270 X1 + 0,150 X2 + 0,438 X3 + 0,118 X4 , yang dapat diartikan bahwa harga, keragaman model produk, kualitas informasi dan kepercayaan berpengaruh terhadap keputusan pembelian online di Sabilla Store. Simpulan yang diperoleh antara harga, keragaman model produk, kualitas informasi, dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Saran yang disampaikan adalah Sabilla store hendaknya terus melakukan inovasi model tas untuk pemenuhan kebutuhan konsumen dan memperbaiki kualitas informasi yang terdapat pada akun penjualannya.}, issn = {2746-1297}, pages = {309--320} doi = {10.14710/jiab.2016.12464}, url = {https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/jiab/article/view/12464} }
Refworks Citation Data :
Article Metrics:
Last update: