BibTex Citation Data :
@article{IO9216, author = {David Christiyanto and Adi Nugroho and M Yulianto and Agus Naryoso}, title = {Hubungan Intensitas Terpaan Iklan Media Luar Ruang dan Persepsi tentang Asosiasi Merek dengan Loyalitas Konsumen untuk Menggunakan Kartu Indosat IM3}, journal = {Interaksi Online}, volume = {3}, number = {4}, year = {2015}, keywords = {Iklan Luar Ruang, Loyalitas Konsumen, Asosiasi Merek, Persepsi}, abstract = { Iklan media luar ruang merupakan salah media promosi yang masih dianggap efektif oleh perusahaan untuk melakukan promosi produk mereka. Dengan penempatan iklan di luar ruang diharapkan pesan yang ingin disampaikan bisa di terima oleh khalayak secara luas. Selain iklan Pandangan khalayak yang mengenai sebuah brand juga akan berpengaruh kepada brand tersebut diterima masyarakat atau tidak. Kedua faktor diatas dianggap bisa memiliki hubungan bagaimana factor-faktor tersebut bisa menjadikan konsumen menjadi konsumen yang loyal. Loyalitas konsumen merupakan hal yang ingin dicapai setiap brand yang bisa menimbulkan hubungan yang berkesinambungan antara perusahaan atau brand dengan konsumen. Untuk melihat bagaimana iklan media luar ruang dan asosiasi merek memiliki hubungan dengan loyalitas pada penelitian ini peneliti menggunakan teori Elaboration Likelihood Model (ELM) dan Perception (DeVito). Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa intensitas terpaan iklan media luar ruang dan persepsi tentang asosiasi merek Indosat IM3 memiliki hubungan dengan loyalitas konsumen untuk menggunakan kartu Indosat IM3. Bagaimanapun faktor-faktor tersebut bisa mempengaruhi nilai dari loyalitas konsumen terhadap brand. }, url = {https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/interaksi-online/article/view/9216} }
Refworks Citation Data :
Iklan media luar ruang merupakan salah media promosi yang masih dianggap efektifoleh perusahaan untuk melakukan promosi produk mereka. Dengan penempatan iklan diluar ruang diharapkan pesan yang ingin disampaikan bisa di terima oleh khalayak secaraluas. Selain iklan Pandangan khalayak yang mengenai sebuah brand juga akanberpengaruh kepada brand tersebut diterima masyarakat atau tidak. Kedua faktor diatasdianggap bisa memiliki hubungan bagaimana factor-faktor tersebut bisa menjadikankonsumen menjadi konsumen yang loyal. Loyalitas konsumen merupakan hal yangingin dicapai setiap brand yang bisa menimbulkan hubungan yang berkesinambunganantara perusahaan atau brand dengan konsumen.Untuk melihat bagaimana iklan media luar ruang dan asosiasi merek memilikihubungan dengan loyalitas pada penelitian ini peneliti menggunakan teori ElaborationLikelihood Model (ELM) dan Perception (DeVito). Hasil dari penelitian ini menemukanbahwa intensitas terpaan iklan media luar ruang dan persepsi tentang asosiasi merekIndosat IM3 memiliki hubungan dengan loyalitas konsumen untuk menggunakan kartuIndosat IM3. Bagaimanapun faktor-faktor tersebut bisa mempengaruhi nilai dariloyalitas konsumen terhadap brand.
Last update:
Interaksi Online, is published by Fakultas Teknik, Universitas Diponegoro, Jln. Prof. Soedarto, SH, Kampus Undip Tembalang, Semarang, Jawa Tengah 50275; Telp. (024)7460056, Fax: (024)7460055
Interaksi Online by http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/interaksi-online is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.