skip to main content

KAMPANYE PUBLIC RELATIONS “LANGKAH LESTARI” CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) BANK JATENG SEBAGAI BRANDING SPECIALIST, ADMINISTRATION MANAGER, DAN VIDEO DIRECTOR


Citation Format:
Abstract
Bank Jateng dikenal sebagai lembaga keuangan yang memiliki segmentasi pada nasabah individu, sektor usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), serta berbagai institusi di tingkat daerah. Selain itu, Bank Jateng juga bergerak di bidang sosial dan lingkungan dibawah naungan program CSR Bank Jateng yang bertujuan untuk mewujudkan kepedulian sosial kepada masyarakat dan lingkungan. Efektivitas CSR tidak hanya ditentukan pada perencanaan program saja, tetapi juga pada interaksi langsung serta adanya keterlibatan perusahaan kepada penerima manfaat. Tujuan karya bidang ini adalah memperkuat citra Bank Jateng sebagai lembaga keuangan yang mampu dan ikut berkontribusi dalam pembangunan daerah di bidang sosial dan lingkungan. Melalui implementasi program CSR yang berbasis partisipatif ini, pelatihan dan pendampingan menjadi strategi utama dalam meningkatkan citra serta membangun pemahaman publik. Dengan adanya keterlibatan perusahaan dan pemanfaatan media ini memunculkan adanya peningkatan pemahaman dan memperkuat citra Bank Jateng sebagai lembaga keuangan yang juga berfokus kesejahteraan masyarakat dan pemberdayaan sosial. Meskipun terdapat beberapa kendala selama pelaksanaannya, kampanye ini berhasil mencapai tujuan dengan meningkatnya pemahaman akan citra Bank Jateng sebagai lembaga pendukung pemberdayaan sosial dan ekonomi.
Fulltext View|Download

Last update:

No citation recorded.

Last update:

No citation recorded.