BibTex Citation Data :
@article{IO48905, author = {Akmal Muzakki and Lintang Ratri Rahmiaji}, title = {HUBUNGAN TERPAAN PROMOSI PENJUALAN DAN MELIHAT ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WULING AIR EV}, journal = {Interaksi Online}, volume = {13}, number = {1}, year = {2024}, keywords = {Terpaan Promosi Penjualan, Online Customer Review, Keputusan Pembelian, Wuling Air EV}, abstract = {Penelitian ini bertujuan untuk melihat hubungan antara terpaan promosi penjualan dan intensitas melihat online customer review terhadap keputusan Pembelian Wuling Air EV dengan menggunakan Teori Hierarki Efek dan Social Learning Theory. Menggunakan metode kuantitatif dengan 100 responden, hasil uji korelasi kendall’s tau_b menunjukkan hipotesis pertama (H1) diterima yang menunjukkan ada hubungan antara terpaan promosi penjualan dengan keputusan pembelian Wuling Air EV. Begitu juga dengan hipotesis kedua (H2) yang memiliki hubungan antara intensitas melihat online customer review dengan keputusan pembelian Wuling Air EV. Temuan penelitian ini menyoroti peran dari strategi promosi penjualan di Instagram dan intensitas melihat online customer review di Youtube terhadap keputusan pembelian Wuling Air EV. Penelitian ini memberikan pemahaman tentang bagaimana promosi penjualan dan online customer review dapat meningkatkan keputusan pembelian dari Wuling Air EV.}, pages = {976--988} url = {https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/interaksi-online/article/view/48905} }
Refworks Citation Data :
Last update:
Interaksi Online, is published by Undergraduate Program of Communication Science, Universitas Diponegoro, Jln. Prof. Soedarto, SH, Kampus Undip Tembalang, Semarang, Jawa Tengah 50275; Telp. (024) 7460056, Fax: (024)7460055
Interaksi Online by http://ejournal3.undip.ac.id/index.php/interaksi-online is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.