skip to main content

HUBUNGAN TERPAAN PROMOSI PENJUALAN DAN MELIHAT ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WULING AIR EV

*Akmal Muzakki  -  Prodi S1 Ilmu Komunikasi, Indonesia
Lintang Ratri Rahmiaji  -  Prodi S1 Ilmu Komunikasi, Indonesia

Citation Format:
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat hubungan antara terpaan promosi penjualan dan intensitas melihat online customer review terhadap keputusan Pembelian Wuling Air EV dengan menggunakan Teori Hierarki Efek dan Social Learning Theory. Menggunakan metode kuantitatif dengan 100 responden, hasil uji korelasi kendall’s tau_b menunjukkan hipotesis pertama (H1) diterima yang menunjukkan ada hubungan antara terpaan promosi penjualan dengan keputusan pembelian Wuling Air EV. Begitu juga dengan hipotesis kedua (H2) yang memiliki hubungan antara intensitas melihat online customer review dengan keputusan pembelian Wuling Air EV. Temuan penelitian ini menyoroti peran dari strategi promosi penjualan di Instagram dan intensitas melihat online customer review di Youtube terhadap keputusan pembelian Wuling Air EV. Penelitian ini memberikan pemahaman tentang bagaimana promosi penjualan dan online customer review dapat meningkatkan keputusan pembelian dari Wuling Air EV.
Fulltext View|Download
Keywords: Terpaan Promosi Penjualan, Online Customer Review, Keputusan Pembelian, Wuling Air EV

Last update:

No citation recorded.

Last update:

No citation recorded.