BibTex Citation Data :
@article{IO48898, author = {Adelina Ratryastiti and Djoko Setyabudi}, title = {PENGARUH PERSEPSI STORE ATMOSPHERE DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK SEPATU BATA}, journal = {Interaksi Online}, volume = {13}, number = {1}, year = {2024}, keywords = {Persepsi Store Atmosphere, Brand Image, Minat Beli, Sepatu Bata}, abstract = {Penelitian ini menganalisis pengaruh persepsi store atmosphere dan brand image terhadap minat beli sepatu Bata. Dengan pendekatan kuantitatif dan teori Classical Conditioning oleh Ivan Pavlov, data dari 100 responden dianalisis menggunakan regresi linear berganda. Hasil menunjukkan store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap minat beli dengan R Square sebesar 4,4%, sementara brand image memiliki pengaruh lebih besar, yakni dengan R Square mencapai 23,3%. Temuan ini menegaskan pentingnya desain toko yang menarik dan citra merek positif untuk meningkatkan minat beli konsumen.}, pages = {906--917} url = {https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/interaksi-online/article/view/48898} }
Refworks Citation Data :
Last update:
Interaksi Online, is published by Undergraduate Program of Communication Science, Universitas Diponegoro, Jln. Prof. Soedarto, SH, Kampus Undip Tembalang, Semarang, Jawa Tengah 50275; Telp. (024) 7460056, Fax: (024)7460055
Interaksi Online by http://ejournal3.undip.ac.id/index.php/interaksi-online is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.