skip to main content

PEMBUATAN KONTEN INSTAGRAM PRODUK INDIBIZ @INDIBIZ. JATENGDIY PADA TELKOM REGIONAL 3 AREA 1 JAWA TENGAH DAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA SEBAGAI SUTRADARA, KAMERAMEN, MEDIA PLANNER, COPYWRITER

*Salsa Amalia Zulhidayati  -  Prodi S1 Ilmu Komunikasi, Indonesia
Muhammad Bayu Widagdo  -  Prodi S1 Ilmu Komunikasi, Indonesia

Citation Format:
Abstract
PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, meluncurkan produk Indibiz pada tahun 2023, kurangnya awareness terhadap produk baru yang diluncurkan serta engagement instagram pada platform @indibizjatengdiy diperlukan perusahaan untuk meningkatkan awareness Indibiz. Karya bidang ini menggunakan implementasi dari Social Media Marketing oleh Stephen Dahl yang didalam Social Media Marketing terdapat Actors, Platform, Konten, dan Pengukuran, serta Step Content Marketing oleh Philip Kotler. Sebagai Sutradara, Kameramen, Copywriter, Desain Grafis berhasil melakukan pengelolaan pada konten dimulai dari pra produksi, produksi, dan post produksi sampai pada tahap Marketing selanjutnya dengan strategi Social Media Marketing. Laporan ini diharapkan mampu memberikan rekomendasi kontribusi pada project serupa, perusahaan lain, dan Telkom, serta akademisi dan profesional yang akan melakukan project Social Media Marketing.
Fulltext View|Download
Keywords: Social Media Marketing, Awareness, Engagement, Indibiz, Telkom

Last update:

No citation recorded.

Last update:

No citation recorded.