BibTex Citation Data :
@article{IO36053, author = {Marsha Fildzaishma and Tandiyo Pradekso and Nurist Surayya Ulfa}, title = {HUBUNGAN PERSEPSI PESAN SUSTAINABLE BEAUTY DAN DAYA TARIK BRAND AMBASSADOR GARNIER DALAM KAMPANYE GARNIER GREEN BEAUTY DENGAN BRAND IMAGE GARNIER SEBAGAI BRAND RAMAH LINGKUNGAN}, journal = {Interaksi Online}, volume = {10}, number = {4}, year = {2022}, keywords = {Persepsi Pesan, Daya Tarik Brand Ambassador, Brand Image, Green Marketing, Garnier Green Beauty}, abstract = {Brand produk kecantikan dan perawatan yang memiliki aspek environmental friendly dapat memiliki citra yang lebih baik karena dianggap peduli pada kelestarian lingkungan yang terdampak oleh industri kecantikan dan perawatan. Sebagai bentuk kepedulian dan upaya menjaga lingkungan yang terdampak, Garnier menerapkan green marketing pada industrinya dengan menjalankan Kampanye Garnier Green Beauty yang memiliki pesan utama sustainable beauty dengan pendekatan Integrated Marketing Communication. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan hubungan antara persepsi pesan sustainable beauty dan daya tarik brand ambassador Garnier dalam Kampanye Garnier Green Beauty dengan brand image Garnier sebagai brand ramah lingkungan. Penelitian ini menggunakan Advertising Exposure Model dan Source Attractiveness Theory, dengan sampel penelitian berjumlah 100 orang dengan karakteristik perempuan atau laki-laki, berusia 16-30 tahun, dan mengetahui Kampanye Garnier Green Beauty dalam tiga bulan terakhir. Nonprobability sampling digunakan dalam pengambilan sampel dengan teknik purposive sampling. Pengujian dan analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji korelasi Kendall’s Tau B. Hasil penelitian menunjukkan adanya hubungan antara persepsi pesan sustainable beauty dalam Kampanye Garnier Green Beauty dengan brand image Garnier serta menunjukkan adanya hubungan antara daya tarik brand ambassador Garnier dalam Kampanye Garnier Green Beauty dengan brand image Garnier. Persepsi pesan sustainable beauty yang sesuai dengan apa yang telah dikomunikasikan dan daya tarik terhadap brand ambassador Garnier yang tinggi berkaitan dengan persepsi mengenai brand image Garnier positif sesuai dengan apa yang dikomunikasikan dalam Kampanye, yaitu Garnier sebagai brand kecantikan dan perawatan yang ramah lingkungan dengan sustainable beauty.}, pages = {121--133} url = {https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/interaksi-online/article/view/36053} }
Refworks Citation Data :
Last update:
Interaksi Online, is published by Undergraduate Program of Communication Science, Universitas Diponegoro, Jln. Prof. Soedarto, SH, Kampus Undip Tembalang, Semarang, Jawa Tengah 50275; Telp. (024) 7460056, Fax: (024)7460055
Interaksi Online by http://ejournal3.undip.ac.id/index.php/interaksi-online is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
situs slot 4d
toto slot 88