skip to main content

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN TERPAAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DOMPET DIGITAL GOPAY

*Albert Rivai Sinaga  -  Prodi S1 Ilmu Komunikasi
Tandiyo Pradekso  -  Prodi S1 Ilmu Komunikasi
Djoko Setyabudi  -  Prodi S1 Ilmu Komunikasi

Citation Format:
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk dan terpaan promosi penjualan terhadap loyalitas konsumen dompet digital Gopay. Penelitian ini merupakan tipe penelitan eksplanatori. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan objek penelitian laki-laki dan perempuan berusia 21-34 tahun yang menggunakan dompet digital Gopay dalam aktivitas keuangan. Pengujian dilakukan menggunakan analisis linier sederhana. Uji hipotesis menunjukkan nilai signifikansi citra merek terhadap loyalitas konsumen adalah 0,000(0,05), sehingga tidak terdapat pengaruh terpaan promosi penjualan terhadap loyalitas konsumen.
Fulltext View|Download
Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Terpaan Promosi Penjualan, Loyalitas Konsumen

Last update:

No citation recorded.

Last update:

No citation recorded.