BibTex Citation Data :
@article{IO34331, author = {Albert Sinaga and Tandiyo Pradekso and Djoko Setyabudi}, title = {PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN TERPAAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DOMPET DIGITAL GOPAY}, journal = {Interaksi Online}, volume = {10}, number = {3}, year = {2022}, keywords = {Citra Merek, Kualitas Produk, Terpaan Promosi Penjualan, Loyalitas Konsumen}, abstract = {Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk dan terpaan promosi penjualan terhadap loyalitas konsumen dompet digital Gopay. Penelitian ini merupakan tipe penelitan eksplanatori. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan objek penelitian laki-laki dan perempuan berusia 21-34 tahun yang menggunakan dompet digital Gopay dalam aktivitas keuangan. Pengujian dilakukan menggunakan analisis linier sederhana. Uji hipotesis menunjukkan nilai signifikansi citra merek terhadap loyalitas konsumen adalah 0,000(0,05), sehingga tidak terdapat pengaruh terpaan promosi penjualan terhadap loyalitas konsumen.}, pages = {56--67} url = {https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/interaksi-online/article/view/34331} }
Refworks Citation Data :
Last update:
Interaksi Online, is published by Fakultas Teknik, Universitas Diponegoro, Jln. Prof. Soedarto, SH, Kampus Undip Tembalang, Semarang, Jawa Tengah 50275; Telp. (024)7460056, Fax: (024)7460055
Interaksi Online by http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/interaksi-online is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.