BibTex Citation Data :
@article{IO21006, author = {Efrilia Wahyu Nur R and Tandiyo Pradekso}, title = {Pengaruh Terpaan Iklan Facebook, Terpaan Artikel Advetorial, Terpaan Endorser di Instagram pada Kampanye “#CerahkanDenganDove” terhadap Keputusan Pembelian Dove Ultimate White Deodoran}, journal = {Interaksi Online}, volume = {6}, number = {3}, year = {2018}, keywords = {keputusan pembelian, terpaan iklan Facebook, terpaan artikel advertorial, terpaan endorser di Instagram}, abstract = {Pasar deodoran di Indonesia diprediksi akan mengalami pertumbuhan yang pesat hingga tahun 2021. Namun di sisi lain, intensitas persaingan antar merek akan meningkat. Salah satu deodoran yang cukup terkenal adalah Dove yang merupakan produk dari PT Unilever Indonesia TBK. Dalam launching variant baru yaitu Dove Ultimate White, Dove menggunakan berbagai strategi untuk menarik target konsumen untuk melakukan keputusan pembelian seperti iklan Facebook, artikel advertorial, dan endorser di Instagram yang dilakukan pada bulan November 2017. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh terpaan iklan Facebook, artikel advertorial, dan endorser di Instagram terhadap keputusan pembelian produk Dove Ultimate White Deodoran. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan 60 responden. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan hasil terdapat pengaruh ketiga variabel independen terhadap variabel dependen.}, pages = {220--225} url = {https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/interaksi-online/article/view/21006} }
Refworks Citation Data :
Last update:
Interaksi Online, is published by Fakultas Teknik, Universitas Diponegoro, Jln. Prof. Soedarto, SH, Kampus Undip Tembalang, Semarang, Jawa Tengah 50275; Telp. (024)7460056, Fax: (024)7460055
Interaksi Online by http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/interaksi-online is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.