Media Hukum Administrasi dan Tata Negara (MHATN)

Editor in Chief : Dr. Retno Saraswati

Publisher : Master in Law, Faculty of Law, Universitas Diponegoro

Subject : Law, Social Sciences and Humanities

View Journal

About this Journal


Media Hukum Administrasi dan Tata Negara merupakan perubahan dari jurnal MEDIAN HUKUM (ISSN: 1411-3759). Jurnal ini adalah peer reviewed journal yang telah diterbitkan sejak tahun 2000 hingga sekarang. Jurnal ini diterbitkan oleh Program Magister Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Diponegoro (PMIH FH UNDIP) Semarang. Jurnal MEDIA HUKUM ADMINISTRASI DAN TATA NEGARA terbit dua kali setahun yaitu pada bulan maret dan bulan september. MEDIA HUKUM ADMINISTRASI DAN TATA NEGARA berisi artikel hasil penelitian staf pengajar dan mahasiswa bagian Hukum Administrasi Negara dan Hukum Tata Negara. Dalam perkembangannya, sejak tahun 2015 MHATN juga mempublikasikan hasil penelitian para peneliti, staf pengajar, dan mahasiswa pada lembaga lain baik nasional maupun internasional. MEDIA HUKUM ADMINISTRASI DAN TATA NEGARA telah terindek pada Indonesia Citation Index, Google Scholar, Portal Garuda, Eprint UNDIP, Openaccessarticles, and DOAJ. Kedepan Jurnal media hukum akan tetap melakukan indeks pada e-source yanga ada.


p-ISSN: 1411-3759


Make Submissions Focus and Scope Peer Review Process / Policy Current Issue Editorial Team

Journal Performance


Accredited None
Ejournal Undip

UNDIP E-Journal Systems (UEJS) Portal is an e-journal management and publishing system published by Diponegoro University.

Contact

  • MEDIA HUKUM ADMINISTRASI DAN TATA NEGARA - Program Magister Ilmu Hukum Fakultas Hukum - Universitas Diponegoro Jl. Imam Bardjo, S.H. No. 1 Semarang 50241
  • (62) 85201001080
  • pkhan@undip.ac.id