Teknik PWK (Perencanaan Wilayah Kota) (PWK)

Editor in Chief : Dr. Hadi Wahyono

Publisher : Department of Urban and Regional Planning, Faculty of Engineering, Universitas Diponegoro

Subject : Engineering and Technology

View Journal

About this Journal


Teknik PWK (Perencanaan Wilayah Kota) (E-ISSN: 2338-3526) adalah peer-reviewed journal yang mempublikasikan artikel-artikel ilmiah dari penelitian di bidang Jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota. Teknik PWK diterbitkan oleh Program Studi S1 Perencanaan Wilayah, Universitas Diponegoro. Artikel-artikel yang dimuat di Teknik PWK adalah artikel yang telah melalui proses penelaahan oleh Mitra Bebestari (peer-reviewers) dengan sistem open review yaitu direview saat pengujian sidang mahasiswa yang bersangkutan yang dilakukan antar laboratorium dan antar kelompok keahlian yang sesuai dengan judul naskah. Keputusan diterima atau tidaknya suatu artikel ilmiah di jurnal ini menjadi hak dari Dewan Penyunting berdasarkan atas rekomendasi dari Mitra Bebestari (dewan penguji). 

Fokus dan lingkup artikel di Teknik PWK ini meliputi penelitian yang erat kaitanya dengan ilmun perencanaan wilayah dan kota seperti pengembangan ilmu geomatika dan pemodelan spasial untuk perencanaan tata ruang, pengembangan kota dan permukiman, real-estate dan property, rural-urban dan pengembangan pedesaan, manajemen bencana perkotaan, pengembangan wilayah dan manajemen lingkungan, serta perancangan ruang fisik kota yang diwujudkan dalam bentuk panduan perancangan ruang fisik kota dan rencana tata bangunan dan lingkungan.


e-ISSN: 2338-3526



Make Submissions Focus and Scope Peer Review Process / Policy Current Issue Editorial Team

Journal Performance


Accredited None
Ejournal Undip

UNDIP E-Journal Systems (UEJS) Portal is an e-journal management and publishing system published by Diponegoro University.

Contact

  • Jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota, Fakultas Teknik Universitas Diponegoro. Jalan. Prof. Soedarto, Kampus UNDIP Tembalang
  • tpwk.jurnal@gmail.com