skip to main content

STEREOTYPE OF LATINO PEOPLE IN OUR FAMILY WEDDING MOVIE


Citation Format:
Abstract

Amerika merupakan pusat berkumpulnya semua imigran dari berbagai belahan dunia. Negara yang maju serta ditunjang dengan sumber daya alam, manusia yang hebat dan tentu banyaknya kesempatan yang tersebar membuat bangsa ini menjadi magnet bagi para imigran yang mencari kehidupan lebih baik. Namun, berawal dari sinilah, para imigran menemukan rintangannya. Banyak dari mereka, terutama orang latino mengalami serangan-serangan dingin berupa persepsi buruk tentang mereka yang disebarluaskan melalu media bahasa, stereotip.

Dalam project ini, penulis menggunakan film Our Family Wedding sebagai media untuk menganalisis beberapa stereotip dari orang-orang latino di Amerika Serikat dengan menggunakan teori Kartz and Braly untuk membahas unsur ekstrisnsik film ini.

Intisari dari pembahasan project ini adalah adanya kecenderungan untuk mempunyai pandangan negatif terhadap ras-ras lainnya dan penulis menemukan beberapa stereotip orang latino dari film Our Family Wedding  ini sebagai bukti bahwa mereka mengalami masalah stereotip.
Fulltext View|Download

Last update:

No citation recorded.

Last update:

No citation recorded.