BibTex Citation Data :
@article{LANTERN2212, author = {Siti Aini}, title = {Method of Introduction of English Beginner as a Second Language for Children 4-5 Years Old (Kindergarten)}, journal = {LANTERN (Journal on English Language, Culture and Literature)}, volume = {2}, number = {1}, year = {2013}, keywords = {}, abstract = {Bahasa Inggris adalah bahasa internasional dimana sudah tidak lagi terdengar asing di telinga kita. Bahasa Inggris sudah mulai diterapkan sedini mungkin sejak kita mulai mengenal dunia pendidikan formal. Saat ini pembelajaran Bahasa Inggris sudah mulai diperkenalkan di bangku sekolah Taman Kanak-Kanak (Kindergarten). Anak-anak umur 4-5 tahun sudah mulai mengerti apa itu Bahasa Inggris walaupun hanya beberapa kata. Mereka mulai tertarik untuk mengenal bahasa asing dalam hal ini adalah Bahasa Inggris. Mereka mulai diperkenalkan dengan mengucapkan angka-angka, huruf, warna, menyapa seseorang, dan mengucapkan salam dalam Bahasa Inggris. Para guru juga mempunyai peran yang penting dalam proses pembelajaran ini, dimana di usia sedini ini anak-anak biasanya masih ingin bermain dibandingkan dengan belajar. Tetapi dengan adanya pemilihan metode yang tepat maka proses pengenalan pembelajaran Bahasa Inggris akan tercapai secara maksimal.Pemberian materi yang dilakukan secara terus menerus dan berulang-ulang akan membantu anak-anak untuk lebih mudah dalam mengingat kata-kata Bahasa Inggris yang bagi mereka masih jarang terdengar. Kata kunci : kata, second language acquisition, method of language learning, direct method.}, pages = {248--258} url = {https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/engliterature/article/view/2212} }
Refworks Citation Data :
Last update: