slot gacor slot gacor hari ini slot gacor 2025 demo slot pg slot gacor slot gacor
ANALISIS FAKTOR YANG MEMENGARUHI LOYALITAS MEREK DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Zalora Indonesia di wilayah Jabodetabek) | Putri | Diponegoro Journal of Management skip to main content

ANALISIS FAKTOR YANG MEMENGARUHI LOYALITAS MEREK DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Zalora Indonesia di wilayah Jabodetabek)

*Tasya Kamila Putri  -  Departemen Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro
Suryono Budi Santoso  -  Departemen Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro

Citation Format:
Abstract
ANALISIS FAKTOR YANG MEMENGARUHI LOYALITAS MEREK DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Zalora Indonesia di wilayah Jabodetabek)
Fulltext View|Download
Keywords: Keyword: Perceived Quality, Electronic Word of Mouth, Self-Congruence, Brand Trust, Customer Loyalty.

Last update:

No citation recorded.

Last update:

No citation recorded.