BibTex Citation Data :
@article{JPPMR12177, author = {Septiana Septiana and Nina Widowati}, title = {KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN DI PUSKESMAS ROWOSARI KECAMATAN TEMBALANG KOTA SEMARANG}, journal = {Journal of Public Policy and Management Review}, volume = {5}, number = {3}, year = {2016}, keywords = {Kualitas Pelayanan, Pelayanan Kesehatan, Puskesmas}, abstract = {Kualitas pelayanan merupakan salah satu ukuran untuk menilai pelayanan publik. Puskesmas Rowosari merupakan unit pelaksana tingkat pertama dalam memberikan pelayanan kesehatan di wilayah kerjanya. Tujuan dari penelitian ini untuk menilai sejauh mana kualitas pelayanan kesehatan di Puskesms Rowosari serta untuk mengidentifikasi dimensi yang menghambat dan mendukung kualitas pelayanan kesehatan di Puskesmas Rowosari dengan menggunakan dimensi Tangibles, Reliability, Responsivess, Assurance dan Emphaty. Metode yang digunakan adalah kualitatif deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara umum Puskesmas Rowosari telah memberikan pelayanan kesehatan yang baik kepada masyarakatnya, meskipun dalam memberikan pelayanan masih ada dimensi yang belum berjalan optimal, yaitu dimensi tangibles dan dimensi reliability.}, pages = {80--91} doi = {10.14710/jppmr.v5i3.12177}, url = {https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/jppmr/article/view/12177} }
Refworks Citation Data :
Article Metrics:
Last update:
Jl. dr. Antonius Suroyo, Universitas Diponegoro, Tembalang Campus, Semarang City, Central Java, Indonesia. Postal Code 50275